Jumat, 31 Oktober 2008

Apakah Dukun mengerti Teknologi?

Gak ada hujan, gak ada air, gak ada uang tiba-tiba temen gua ngajakin gua ke dukun...

"Apa-apaan ini?" kata gua dalam hati....

Dukun? Dukun? mau ngapain, tanya gua dalam hati...

Apakah dia mau minta diramal masa depannya? Apakah dia mau minta susu

Apa dia mau gugurin kandungan (tanya gua dalam hati) tapi temen gau cowok tulen...

Gak tau kalau udah operasi kelamin...

"San, kita ke dukun yu" ajak si Vick (gua samarin namanya agar kelak dia gak mengalami trauma di masa tuanya)

"Dukun?" tanya gua

"Iya, temen-temen gua udak ke dukun minta ilmu kebal, jadi kalau dicabok pake golog juga gak bakal mempan!"

Gile, ini anak mau sekolah atau mau ikutan debus?

Tentu sebagai anak beriman, yang menyerahkan hidupnya ke Tuhan, gua menolak ajakan dari setan ini...

"No!" kata gua tegas"

3 minggu pun berlalu sejak kejadian bisikan setan itu...

"Vick, gimana jadi ke dukun" tanya gua

"Udah" kata dia lesu

"Gimana lu sekarang mempan gak dibacok" gua udah siap-siap nyilet muka dia

"Boro-boro berhasil, gua rugi udah bayar 200rb terus jam 12 malam gua disuruh mandi kembang ama si dukun tai itu"

Mandi kembang?

Artinya lu bugil dong? tanya gua

"Iya" jawab Vick, temen ter-goblog gua

"Gimana kalau dia malah ngerekam lu terus rekaman bugil lu di jual ke internet" tanya gua

"Itu juga kalau ada yang mau." tambah gua

"Anjrit lu" jawab Vicks singkat dan jelas...

Gua berdoa biar lu kembali ke jalan yang benar dan gua harap,

rekaman bugil lu gak kesebar karena gua takutin yang ngeliat bakal kena ayan....

"Anjrit lu" jawab Vicks singkat dan jelas.....

Tidak ada komentar: