Jumat, 10 April 2015

See You Again

Well, I'm afraid I've got some bad news!

Bad News-nya adalah untuk waktu yang belum ditentukan, gue bakalan hiatus menulis blog. Salah satunya adalah dikarenakan kesibukkan yang semakin bertambah jadi (untuk saat ini) gue bener-bener gak ada waktu senggang lagi buat nulis.

Belum lagi gue sekarang lagi benar-benar fokus buat membesarkan It's Clobberin Time Brand sehingga waktu gue benar-benar terkuras.

Kalau dulu gue masih sempet baca komik Kobo Chan dan maen tetris tiap malam, sekarang sudah gak bisa lagi. Yang ada di pikiran gue begitu sudah masuk kamar adalah langsung molor sambil tengkurep, huehuehue.

Ngomongin It's Clobberin Time, sejujurnya gue sangat puas dan bangga dengan penjualannya. Target untuk 3 bulan, sudah bisa ditembus dalam waktu 2 Minggu saja. Kalau pas awal-awal masih produksi cuma 12-30 pcs/bulan sekarang sudah lebih dari 100pcs/bulan *sisiran*

Satu hal yang membuat gue benar-benar (sangat) bangga adalah pernah di suatu hari ketika gue lagi ngopi (baca: numpang nyolok) di sebuah Cafe yang terletak di Setiabudi One, ada pegawai kantoran yang ngehampirin gue.

Doi bilang gini "Itu bajunya beli di Clobberin ya?" (sambil nunjuk baju yang gue pake)

Gue: "Oh iya bener. Kok tau?"

Doi: "Soalnya keren. Kebetulan saya juga kemarin beli 2 pcs. Miminnya (baca: gue) juga seru orangnya"

Gue sama sekali gak bilang ke dia kalau gue adalah owner dari It's Clobberin Time tapi jujur idung gue nyaris terbang gara-gara dia muji gitu.

Huehuehue, gak sia-sia gue kurang tidur buat cek ricek hasil produksi. Gak sia-sia juga gue adu argument ampe nyaris berantem ama temen gue demi hasil produksi yang oke.

Belum lagi kini gue sibuk buat pindah rumah, lengkap sudah jadinya. Dan ternyata pindah rumah sama susahnya seperti move on dari mantan pacar *curcol*

Tapi untuk 'sesuatu' yang lebih baik lagi, mau gak mau hal itu harus dilakukan walaupun banyak kenangan indah yang terkandung di dalamnya.

Entah kapan gue bakalan nulis lagi, bisa jadi 1 Minggu lagi, 1 bulan lagi atau malah 1 tahun lagi. Who knows?

Oh ya, buat yang kemarin sempat kirim E-mail gue untuk kerja sama, sponsorship, proposal, reseller, or whatever (atau buat yang ngajak kenalan, kidding) dikarenakan E-mail gue ngadat, mohon dikirim ulang ya. Kalian bisa menghungi saya disini:



Kalau kebetulan kita ketemu, minta aja kartu nama gue langsung yes. Disimpan baik-baik (jangan dijadiin ganjelan meja) siapa tau kelak kamu butuh.

Dan, gara-gara gue sibuk ngurusin tees, Nyokap gue sempet telpon dan nanya "Masih betah sendiri aja nih?" Pertanyaan dari Nyokap gue itu setidaknya sedikit mengingatkan gue kalau gue itu ternyata jomblo, hahahaha.

Saking fokusnya ngurus ini-itu, gue malah sama sekali gak mikirin soal 'itu' lagi. "Okey Mimi, terima kasih sudah mengingatkan Anakmu ini yes"

Pesan gue terakhir buat kalian yang lagi down atau buat kamu yang rencananya tidak berjalan dengan semestinya, "Kadang kehidupan berjalan di luar keinginan kita tapi percayalah yang terjadi adalah yang terbaik dan kalau setiap yang kamu inginkan maunya dikabulkan, kamu tidak akan pernah tahu indahnya mendekati Tuhan bersama jutaan doa dan harapan"

Have a Great day, may the force be with you! See you again!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

That's wow story brother