Minggu, 15 November 2015

Terima Kasih BNI Debit Online

Karena kesibukkan saya sebagai seorang wiraswasta, nyaris saya tidak pernah memiliki waktu kosong untuk sekedar pergi bersama keluarga khususnya dengan Ibu saya.

Puji Tuhan usaha yang sedang saya lakukan memang sedang berkembang dan konsekuensinya adalah waktu yang banyak tersita untuk mengurus usaha saya tersebut.

Bahkan banyak moment yang harus terlupakan salah satunya adalah ketika Ibu saya berulang tahun. Saya pernah berjanji kepada Ibu saya ketika beliau berulang tahun kelak, saya akan membelikan 1 buah ponsel.

Ibu saya memang memiliki 1 ponsel tetapi ponsel tersebut merupakan ponsel 'warisan' dari kakak saya. Kondisinya sudah tidak bagus lagi dan sering error. 

Hari pun berlalu seperti biasa hingga di satu hari saya lupa jika besok adalah hari ulang tahun Ibu saya. Begitu saya ingat jika besok adalah hari ulang tahun Ibu, saat itu juga saya langsung mengunjungi sentra ponsel untuk membelikan Ibu saya ponsel.

Setelah berputar dan mencari-cari, sayangnya saya tidak menemukan smartphone yang Ibu saya mau, kalaupun ada barang tersebut sudah dalam kondisi second.

Malu rasanya jika membelikan smartphone sebagai hadiah untuk Ibu saya. Setelah bertanya-tanya kepada Teman saya, saya lalu direkomendasikan untuk mencari di situs-situs Online yang belakangan sedang marak (Lazada, Elevania, Bhinneka).

Saya langsung browsing ke situs-situs tersebut dan menemukan smartphone yang Ibu saya mau. Saat itu saya menemukan smartphone tersebut di situs Bhinneka.com

Masalah baru kemudian muncul ketika saya hendak melakukan pembayaran. Saya yang berniat melakukan pembayaran menggunakan E-Banking terkendala jaringan yang error karena mungkin sedang ada gangguan.

Di saat 'genting' seperti itu, saya kemudian teringat jika Bank andalan saya yaitu BNI memiliki "BNI Debit Online" yang sangat mudah dan cepat.

Saya sebelumnya belum pernah menggunakan fitur itu dan meskipun awalnya ragu akhirnya saya memutuskan untuk memakai fitur tersebut.

Dan luar biasanya, prosesnya ternyata sangat mudah dan aman. Semua prosedur saya ikuti satu per satu dimulai dari melakukan proses request VCN. Transaksinya sangat cepat, aman dan praktis tidak menyita waktu saya.

Singkat cerita, hadiah ulang tahun yang Ibu saya inginkan sampai tepat pada waktunya. Jika ada kekhawatiran dari sebagian orang tentang barang tidak sampai atau kondisi barang tidak sesuai orderan ketika membeli barang secara online, hal itu ternyata tidak terjadi kepada saya. Saya mendapatkan barang yang sesuai diorder dengan kondisi bagus dan harga yang bersaing.

Terima kasih untuk BNI karena turut serta membuat Ibu saya senang di hari ulang tahunnya. Semoga BNI bisa terus memberikan inovasi agar para nasabahnya selalu puas.

Untuk masukkan dari saya, saya harap BNI Debit Online bisa terus berpromosi dengan gencar karena masih sedikit nasabah yang tau tentang fitur baru dari BNI ini. Jika para nasabah BNI sudah tau tentang betapa mudahnya menggunakan BNI Debit Online, saya yakin akian banyak nasabah yang akan menggunakan fitur ini di tengah industri E-Commerce yang sedang menggeliat.

Tidak ada komentar: