Selasa, 30 Agustus 2016

Sabtu Bersama Gay

Setelah hampir 2 bulan tidak menginjakkan kaki ke Jakarta, hari Sabtu kemarin gue kembali lagi ke Jakarta. Gue ke Jakarta dalam rangka menyelesaikan beberapa urusan yang belum kelar terutama gua harus dateng ke Kantor Kompas Gramedia Majalah di Palmerah buat ambil sertifikat yang kelak akan berguna jika gua pake buat bekerja.

Gue berangkat Pagi dari Bandung dan pengennya sih hari itu semua  urusan bisa selesai biar gua gak usah bolak balik gitu. Irit ongkos, xixixixi.

Setelah menyelesaikan beberapa urusan awal terutama ambil beberapa barang gua yang ketinggalan, sekitar jam 5 sore, gua sampai juga di destini terakhir di Kantor Kompas Gramedia. Seperti yang gua bilang tadi, tujuan gue kesini adalah buat ambil sertifikat.



Setelah ambil sertifikat, gua mau langsung cus pulang karena semua urusan sudah terselesaikan tetapi gara-gara ketemu Sem Bagaskara, wartawan BOLA yang baru pulang dari liputan Euro 2016 di France, semua rencana jadi buyar.

With Sem
Gara-gara keasyikan ngobrol, gua baru keluar dari Kantor BOLA jam setengah 9 Malam dan sampai di Travel, kata petugas jaganya Travel sudah berangkat dan itu adalah keberangkatan terakhir.

Ah, gua bengong. Kalau gak dapet Travel pulang nanti gua tidurnya gimana dong? Sebenernya sih bisa aja gua ngehubungin beberapa temen atau saudara gua yang emang tinggal di Jakarta, numpang nginep 1 Malam dan gua yakin bakalan dikasih izin.

Tapi gua sedikit ngerasa gak enak, gak kasih kabar apa-apa tiba nelpon minta tolong nginep. Dibanding nyusahin orang, mendingan gua nyubuh di Restoran Fast Food yang buka 24 jam. Apalagi gua bawa laptop jadi bisalah numpang Wi-Fi buat donlod film atau nulis disana.

3 jam sudah gua duduk sebuah restoran fast food di bilangan Sarinah, Jakarta. Jam baru menunjukkan jam 12 Malam dan gue harus bertahan buat begadang sampai jam 5 subuh buat pulang. Mata gua sudah nyaris nutup karena pada dasarnya gue emang gak bisa begadang dan paling malam jam 11 Malam gua sudah cuci kaki, sikat gigi, dan terlelap.

Buat membunuh rasa kantuk, gua mesen secangkir topi tapi tetep gak mempan karena beneran deh ngantuk banget. Pengen banget selonjorin kaki terus tidur tapi resikonya adalah gua diusir satpam. Kekekekek

Sekitar jam 12an, suasanan restoran masih ramai. Tapi ada yang aneh, kenapa di lantai 2 ini banyak banget cowok melambai gitu. Gayanya sih keren, macho, dan gua akuin cakep-cakep gitu. Tapi anehnya gini, kenapa setiap ada satu temen mereka yang baru datang mereka pasti cipika cipiki.

Kalau cewek ketemu cewek terus cipika cipiki itu biasa tapi menjadi aneh adalah ketika cowok ketemu cowok terus cipika cipiki itu aneh banget. Apa mungkin itu hal yang biasa gitu ya di pergaulan Jakarta, cowok ketemu cowok terus cipika cipiki.

Gua jadi berpikiran kalau ketemu temen gua yang cowok, gua bakalan cipika cipiki sama dia. Pengen tau aja gitu reaksinya.

Karena ada yang aneh, gue iseng search di Google dan ketik 'Tempat Kumpul Gay di Jakarta' dan wallahu a'lam ketika muncul di urutan nomor satu adalah tempat gue duduk sekarang di restoran Fast Food ini. Dan lebih luar biasanya lagi ditulis kalau puncak pertemuan mereka adalah setiap akhir pekan yang berarti hari ini dong, hari ini dimana gua begadang nungguin travel.

Keringat dingin mulai menetes dari kepala gua, gue perhatiin sekeliling ini kok cowok ama cowok semua. Ada satu orang yang menurut gua macho tapi ketika dia lagi nelpon dan kebetulan gua denger, sifat machonya itu 100% luntur. Dia manyun-manyunin mulutnya terus ngomong gini "Aku kan udah nungguin kamu daritadi kok kamu gak jadi dateng?"

Luar biasa melambai

Gua mencoba untuk tenang, yang gua takutkan cuma satu. Gua takut ada Gay yang ngira gua itu Gay kesepian terus dia ambil duduk di depan gua dan ngajak ngobrol. Kalau itu beneran kejadian, gua gak tau deh harus ngapain.

Tapi seolah ada oase di ladang yang tandus, gue perhatiin ada satu cewek cakep + sexy yang lagi duduk di ujung. Dia sama kayak gua lagi mainin laptop dan gua bilang ini seolah oase buat gue.

Bukannya Geer atau gimana gitu tapi gue ngerasa dia sedikit merhatiin gua. Gua yang biasa diperhatiin ama tukang rujak bebek biar dibeli dagangannya rada gimana gitu diperhatiin ama yang cakep. Gua ngerasa bener diperhatiin hingga pada suatu moment, kita sempat berpadangan mata kayak di film gitu.

Gue mencoba cool (padahal hati sudah salah tingkah) dan pelan-pelan gua coba perhatiin lebih detik lagi si cewek cantik. Dia pake dress dan rambutnya panjang TAPI KOK ADA YANG ANEH YA?

KENAPA ADA BENJOLAN DI LEHERNYA?

Buat lebih mastiin gue curi-curi pandang lagi dan TERNYATA ADA JAKUN DI LEHERNYA. YANG PUNYA JAKUN KAN CUMA LAKI DOANG KALAU CEWEK PUNYA JAKUN?

Itu artinya dia Waria. Syetaannnn, sekalinya diperhatiin ama cewek dapetnya malah cewek berbatang. Mana dia udah kedip-kedip mata lagi ke gue tadi.

Suasana semakin mencekam karena makin lama bukannya sepi tapi malah makin ramai dengan Gay. Puncak yang bikin gue memutuskan buat cepet-cepet ninggalin tempat ini adalah ketika gua ke Toilet sekitar jam 3 subuh.

Hmmmmm
Pas gua lagi kencing di urinoir ada seorang cowok yang juga masuk ke WC dan kencing berdiri di urinoir. Gak berapa lama, dia bergunam gini "Ih lucu" sambil mendesah gitu.

"Ih lucu"? Gue bingung, perasaan gak ada sesuatu hal di WC yang bisa bikin ketawa deh. Gue lirik bentar dan DEMI APA MATANYA LAGI NGINTIP KE LUBANG URINOIR GUA. Syettttannnn, menang banyak dia ngintipin gua.

Yang gua bingung, kenapa dia harus ngomong "Ih lucu", kan bisa ngomong gini "Wow, awesome sekali". Kenapa harus "Ih lucu"?

Gua percepat kencing gua padahal belum tuntas, gak apa-apa deh nahan dikit yang penting gua harus cepet-cepet ninggalin ini Restoran. Gua masukkin laptop ke tas dan bergegas meninggalkan tempat ini.

Dibanding horror gini mendingan gua nungguin di halte bussway aja deh ampe jam 5 Pagi. Saat bergegas meninggalkan restoran Fast Food ini, salah satu karyawan bisikkin gua ngomong kalau tiap Malam emang Resto tepatnya di Lantai 2 emang jadi tempat ngumpul mereka.

Gue senyum-senyum aja dan berlalu meninggalkan restoran fast food ini menuju halte bussway. Saat lagi berjalan ke Halte dari lantai 2 seseorang 'cewek' teriak manggil gua sambil kasih kiss bye.

Oh, ok......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar