Jumat, 31 Oktober 2008

Ocehan Pertama

Whaddup A?

Layaknya Agnes Monica gua pun jadi ingin menyapa dengan gaya Agnes Monica yang energik dan sexy.

Blog ini, gua buat sebagai tempat buat bercerita dan berbagai tentang semua apa yang gua alami baik hari ini, sekarang, atau di masa yang akan datang.

Kebetulan gua orang yang (sangat) tertutup dan lebih suka menyimpan semuanya dalam hati saja jadi blog ini bisa dibilang sebagai kepanjangan lidah gua.

Uh, kerennya.

Gua harap blog ini bisa semakin berkembang dan buat yang baca bisa terhibur. Siapa tau pas lagi dan kebetulan gak punya duit terus setelah baca bisa nemuin duit di jalan.

Siapa tau kan?

Terakhir, blog ini gua persembahin buat dua orang wanita yang sekarang sudah (sangat) jauh dengan gua tetapi selalu membuat gua termotivasi, Ag*i* dan Ch****le

Walau mereka gak sadar sebenarnya mereka adalah orang yang selalu memberikan semangat waktu gua lagi down dan

selalu membuat gua merasa kalau hidup ini adalah sebuah keajaiban

2 komentar:

Zasha Azura Azalea mengatakan...

kenapa lu harus sedih ?!
bukannya lu sering di tolak cewek ?!
aahhahahahahahahhaaa....

susobo susobo.
suka wae aya aya.

Christian mengatakan...

G tau inisial kedua