Kamis, 04 Desember 2008

All You Can Eat? Muntah aja lu

Pernah gak lu, coba makan yang pake sistem all you can eat?

Itu tuh yang bayar sekian ribu, terus lu bisa makan sepuasnya ampe lu mencret-mencret?

Gua pernah beberapa kali makan pake sistem gini and hasilnya selalu sama,

kebelet buang air and muntah-muntah...

Ya, namanya juga gak mau rugi...

Baru-baru ini, gua untuk kesekian kalinya mencoba makan all you can eat...

Tepatnya makan pizza all you can eat alias makan pizza sepuasnya....

Berasa mirip orang Italiano asli... Numero Uno, pokoke (Dalam bahasa Indonesia artinya mantap tenan)

Sehari sebelum kesana, gua udah ngecek dulu... lebih tepatnya gua liatin spanduk di depan toko pizza itu.... Intinya bayar 22 rb, lu bisa makan pizza sepuasnya ampe mabok and cuma berlaku di hari Senin + Rabu...

Ok, persiapan sudah matang and GS Squad alias Geng Sani Squad sudah bertekad buat ngebangkrutin tuh resto pizza..

Ha...ha...

Pagi-pagi gak ada namanya sarapan... cukup minum teh anget... biar nanti siang kuat untuk makan pizza...

Gua pun sengaja bawa box bekas KFC ukuran jumbo, siapa tahu penjaganya lengah and gua bisa bawa pulang tuh beberapa pizza....

Ok, gua and 3 temen gua akhirnya sampe juga di depan resto pizza yang dimaksud....

Persiapan sudah matang, perut kosong, and semangat kalap turut ngelengkapin persiapan GS Squad buat ngebangkrutin tuh resto...

Dedi : "San, nanti tanyain ya ke mbaknya, yang megang rekor ngehabisin pizza disini siapa?"
Gw : "Sip, bos"

GS Squad pun mulai melangkahkan kakinya masuk ke resto pizza itu...

Mbak-mbak yang kurang cantik : "Selamat siang, mau pesan apa?"

Idih, malu juga ditanyain kayak gitu....

Gw (sambil sok sibuk milih-milih menu) : "Mbak, kalau all you can eat hari ini bisa?"

Si Mbak yang awalnya pasang muka ramah, tiba-tiba berubah raut mukanya... Mukanya sih kalo bisa ngomong keliatan bakal ngomong gini; "Waduh, pendapatan gak seberapa tapi kok yang dateng-dateng muka-muka rakus gini"

Sambil pasang tampang "takut bangkrut", doi nawarin makanan pembukanya...

Mau Sallad ato kentang?

Hm, it's dilema.. kalo sallad, ntar keburu kenyang, kalo kentang juga entar keburu kenyang

Waduh, yang mana ya? Pengennya sih cendol...

"Ok, kentang aja mbak" kata gua

"Minumnya apa?" tanya si mbak

Waduh, gua lupa kudu beli minum juga ya? Aduh, pasti mahal-mahal...

Nyari-nyari yang murah aja tapi kok gak ada yang murah...

Gebleknya temen-temen gua juga pada sok sibuk nyari minum tapi gua tahu mereka juga lagi nyari minuman yang paling murah....

Si mbak juga udah berdiri tegar nungguin pesanan para manusia ini, udah mulai gak sabar dia...

Di saat yang serba canggung gini, tiba-tiba si Dedi langsung aja mesen sambil pasang muka cool

"Hm, Hot Tea aja"

Temen gua yang lain, si Banu ngikut-ngikut aja...

Hot Tea? Gua langsung liat harganya and bener aja tuh minuman tuh harganya yang paling murah dibanding lain... 6 rebu...

Gebleknya, gua juga ikutan karna gua tuh gak ngebayang hot tea tuh apaan...

Dalam bayangan ga hot tea tuh minuman yang ada soda-sodanya atau ada floatnya...

Cuma Vicky yang beda sendiri, dia mesen Lemo Tea harga 7.500...

15 menit nunggu, sambil ketawa-ketawa akhirnya datang juga tuh minuman...

OH MY GOD, ternyata Hot tea tuh teh anget dalam cangkir?

Anjrit, ekspetasi gua terlalu berlebihan... Gua kira bakal ada floatnya lah, ada sodanya lah...

Ternyata dalam keadaan terdesak gini, bahasa Inggris yang sangat mudah menjadi sulit...

Geblek banget lu, san... Hot tea aja gak tahu...

"Sialan lu, mesen hot tea-hot tea... Rugi gua cuma dapet teh anget gini" rutuk gua

"Ya, salah sendiri ngikut... Gua cuma cari yang murah aja" kata si Dedy...

Pesan Moral Hari Ini; Hot Tea tuh artinya Teh Anget...

Lanjut,

Si Vicky yang mungkin yang paling beruntung... Dapet lemon tea

Aduh, kenapa gua gak mesen lemon tea aja?

kampret lu, hot tea...

Ok, sekarang waktunya milih pizza buat dimakan

Ternyata menu yang bisa sepuasnya tuh cuma ada 4 menu doang...

Ck, sial.... Namanya aneh-aneh lagi... Gak ada yang g inget... Ok, yang paling gue inget tuh pizza beef apa gitu... Beef kan sapi artinya gua jamin enak tenan...

"Mau yang medium atau large" tanya si mbak

"Ya, yang large dong, mbak!" kata gua cool

Si Mbak pasang muka merengut and sudah tawakal kalo-kalao restonya bakal segera gulung tikar...

Yap, menu yang ditunggu akhirnya datang... Tanpa banyak bacot, semua langsung makan dengan kalapnya...

3,5 menit 1 loyang besar akhirnya habis tidak bersisa...

Waktunya untuk pesen lagi....

"Mbak, pesen lagi... yang pizza ini... gua asal tunjuk soalnya gua takut salah nyebutin namanya...

"Mau yang medium atau yang large" tanya si mbak lagi

"Ya, ya large dong mbak" jawab gue tetep dengan gaya yang cool

Pizza yang dinanti akhirnya datang juga, karena perut sudah mulai terisi waktu yang dipake buat ngehabisin jadi 6 menit, 30 detik...

Di Ronde ke 2 ini, tanda-tanda give up sudah mulai muncul tapi masa cuma 2 loyang doang?

Target utama kan; Mencatatkan Rekor sebagai Pemakan Pizza Terbanyak"

5 menit dipake buat istirahat, dan buat minum hot tea sialan itu...

Ok, sekarang waktunya buat mesen lagi...

"San, pesenin lagi" kata Dedi..

"Ogah ah, lu aja yang pesen... Malu gua disangkanya gua yang rakus" kata gue

Di ronde 3 ini akhirnya Dedi yang milih and ngomong

"Mau yang large ato medium" tanya si mbak lagi

"Medium aja" kata kita kompak

Si Dedi lagi nahan boker ama kentut


Kalau bisa ngomong, tuh muka si mbak udah mau ngomong "Mampus lu, anak-anak rakus"

Datang juga akhirnya loyang ke 3, setengah niat gue and yang lain coba ngehabisin tuh pizza

Si Banu lagi makan sendok saking rakusnya


Tapi, sumpah udah kenyang... Gue pengen ambil garpu and nyogok mulut biar bisa muntah...

Tapi? Jorok banget kayaknya...

Aha, gua hampir lupa! Gua kan bawa Box KFC? Kenapa gak dibawa pulang aja tuh Pizza?

Sip, atur strategi.. 4-4-2 strategi awal kita.... Si Vick coba ngalangin gue, si Banu and Dedi tetep stay cool, pura-pura makan...

Ok, 1 dulu... Hup, sukses bisa masuk!

Kayaknya gua bakat maling kali ya?

Ok, yang ke 2, dan kembali berhasil dengan mulus

Sambil celingak celinguk, gue rada takut juga takut ketauan and ditangkep dengan tuduhan "Nyolong Pizza ke dalam Box KFC"

Gak elite banget kayaknya....

Sialnya pas mau ngambil yang ke 3, si Vicky nakut-nakutin gue...

"Eh, kayaknya tadi si mbak ada yang ngeliat deh? Gimana nanti kalo pulang tas lu digeledah?"

Ditakut-takutin gini ya gua takut juga.... Namanya juga berbuat kriminal tapi show must goon...

Sumpah takut masuk ke buser....

Tapi nasi sudah menjadi es dawet, semuanya harus berjalan....

Kalo gue emang ditakdirin ditangkep, ya udah gue kabur aja, biar yang lainnya yang ditangkep...

Tiba-tiba si mbaknya dateng ke meja gua and nawarin "Mas, mau pesen lagi?"

Waduh, perut udah mau muntah gini masih ditawarin... Tapi dibanding rugi, akhirnya kita mesen untuk terakhir kali...

Off course, yang medium aja....

Datang juga tuh loyang ke 4, sambil gak niat and mengerahkan sisa-sisa tenaga yang ada gua and yang lain coba buat ngabisin tuh pizza

Si Dedi yang awalnya berkoar-koar mau nyiptain rekor ternyata sudah KO. Mesin Dieselnya sudah terlanjur soak... Mesin Pembersih Utama kita ini juga sudah give up

Dia malah minjem duit ceban ke gua buat beli Aqua... Mampus lu, siapa suruh beli Hot Tea....

Si Banu udah tampak gak bergairah... Mesin pembersih kita juga ini tampkanya sudah kebahisan solar....

Si Vicky idem ito udah bener-bener gak kuat dia.... Kalo perutnya ditoel, gue yakin dia bakal langsung mencret...

Gua? Gak usah ditanya... Gua malah udah bersumpah gak mau makan pizza lagi selama 3 bulan, 29 hari, 30 jam

Ok, gua masih cari cara buat masukin tuh pizza ke box yang gua bawa...

Sambil ngerasa takut-takut akhirnya gue bisa masukin tuh pizza yang ke 3... And gua rasa ini sudah cukup..

Buat nyokap, bokap, kakak di rumah... Baik banget ya gua? Walau gua kepaksa jadi maling karenanya...

Ok, waktunya untuk menyudahi acara makan-makan ini...

Pas mau bayar, gua dibikin kaget.... Selain harus bayar hot tea yang harganya 6rb itu, gua juga harus bayar pajak and bayar servicenya...

Oh, shittt.... kepaksa deh gua kudu nalangin dulu yang lainnya soalnya yang lain bawa duit pas...

Ternyata tindakan kriminal gue, bawa pizza pulang, sama sekali gak ketahuan...

Bakat kali ya gue jadi perampok....

Sampai di luar, langsung cari warung terdekat and beli aqua...

Sumpah seger banget, mampus lu hot tea.. Gua masih dendam ama lu...

Gw : "Boro-boro mau nyiptain rekor, kayaknya kita tuh yang paling cupu gehabisinnya"

Dedi: (cuma pasang senyum yang mejijikkan)

Dan, begitu nyampe rumah, gak lain dan ga bukan, gue langsung lari ke toilet, and

gua rasa yang lain pun pasti sama kayak gue...

Ha....ha.....

1 komentar:

Zasha Azura Azalea mengatakan...

hahahahhahahaa. bodor bodor.
hahahahahhahahaha.