Kamis, 13 November 2008

Clubbing? No Way...

Banyak temen gua yang hobby banget clubbing..

Clubbing?

Yoi, awalnya gua gak tau apa itu clubbing... Yang gua tahu tuh crubbing alias makan kepiting...

Seiring berjalannya waktu dan seiring semakin pintarnya gua, lama-lama gua jadi tahu apa itu clubbing...

Yang gua tahu, clubbing tuh joged-joged sampai capek...

Dikeliling lampu yang bersinar dan gadis-gadis yang menari erotis (kalau gak salah sih)...

Gak ada angin, gak ada ujan tiba-tiba temen lama gua nelpon...

Kita panggil aja dia Marji....

"San, besok malam minggu kita clubbing yo?"

Waduh, mau nolak juga gak enak soalnya dia temen lama gua tapi gua ogah banget pergi ke club malam model kayak gini...

Soalnya sinetron Sekar lagi rame-ramenya, gua jelas ogah tertinggal satu episode pun

"Hm, liat nanti ya... Gua takut ada perlu" jawab gua..

Kalau gua tanya ke nyokap, boleh gak clubbing, gua udah tahu resikonya...

Gak dikasih makan atau yang paling ekstrim gak diaku anak lagi...

Ih, ceyem banget.....

Malamnya gua mikir-mikir..... Ikut gak ya? Ikut gak ya?

Apalagi si Marji udah ngasih tawaran yang menggiurkan...

Ditraktir makan ama minum..

Hm, ini sebuah dilema berat buat gua....

Yeah, it's dilema...

Malemnya gua pergi bareng-bareng temen dari GS Squad...

GS Squad? artinya Geng Sani Squad

Norak? Emang...

Sampe di Ciwalk, kita muter-muter biasa ngeceng cewek cantik atau mbak-mbak penjaga kios...

Rada malem, kita duduk-duduk di tangga mall..

Melihat bintang yang begitu bersinar dan sinarnya menyinari hari ini...

Keren banget deh lu, san..... ha..ha...

Kebetulan disana ada salah satu tempat dugem yang lagi happening....

Gua sama sekali gak berani masuk, soalnya duit tinggal 2.300 perak...

Kebetulan pas gua liat-liat ada temen sekolah gua yang baru keluar dari sana...

Buset, mukanya suntuk banget... jalan sempoyongan, terus dia jalan ke tong sampah...

Awalnya gua kira dia mau ngorek-ngorek koin yang jatuh tapi....

ternyata dia muntah-mutah disana...

Kayaknya kebanyakan minum alkohol...

Temen-temennya malah ketawa-ketawa terus yang bodohnya dia ditinggalin gitu aja...

Tepar tidak berdaya... gua rada iba juga apalagi kalau sampai ada pemulung yang mulungin dompet doi...

Sebelum gua mau nolongin, satpam klub udah nolong duluan...

Dia dibawa masuk dan gua gak tahu gimana keadaannya...

Rada syok juga, ngeliat hal ginian tapi sejak ngelihat hal gini, gua semakin yakin

kalau, gua gak akan pernah masuk ke tempat-tempat gini....

Mendingan crubbing alias makan kepiting....

NB: Buat Marji, sorry kalau gua gak pernah ngangkat telpon lu..... cherrs

Tidak ada komentar: