Jumat, 07 November 2008

Sani Lagi Mau Serius neh.......

Pernah ngerasa punya kisah klasik ga?

Kalo itu ditanyain ama gua, jawabannya banyak....

Ya, banyak....

Tapi akhir-akhir ini, gua lagi inget hubungan gua ama seseorang....

Ya, seseorang...

Yang jelas cewek bukan cowok...

Karena gua masih normal, tentunya....

Udah hampir 2 tahun ini, gua gak pernah ketemu ama dia....

Dia dimana? Aku gak tahu....

Gimana dia Sekarang? Aku juga gak tahu

Apakah dia bahagia dengan hidupnya? Aku hanya berdoa untuk dia...

Ya, sebuah kisah klasik yang sulit untuk dikikis oleh waktu...

Gimana ya kabarnya?

Dulu gua pernah ngerasa deket ama dia....

Tapi sekarang ngerasa jauh banget....

Mungkin kalau ketemu, dia juga udah lupa ama gua....

Mungkin?

Tapi yang pasti gua masih inget tgl ulang tahunnya....

27 July....

Semoga dia selalu bahagia dalam hidupnya.....

Tidak ada komentar: