Kamis, 20 November 2008

Life Is Simple

Sebelumnya, gua mau ucapin thanks buat temen-temen yang sering berkunjung kesini...

Buat Febry, gua doain dagangan piscong (pisang coklat) lu makin laris, buat bro DK gua doain pengetahuan lu tentang sex education yang baik dan benar bisa semakin besar...

Lanjut,

Gua selalu beranggapan kalau hidup ini simple...

Ya, simple...

Sesimple kita buat Mie Gelas atau sesimple kita ngebanting kompor...

Kadang temen gua juga sering nanya hal ini ke gua;

'San, hidup lu kok kayaknya terlalu santai ya?'

'Oh ya?' jawab gua

Di luar emang keliatan santai, padahal dia gak tahu kalau gua memikul beban yang sangat besar....

Beban besar, kayak utang-utang yang belum kebayar...

utang ke warung ini buat beli beras, ke warung itu buat beli minyak, sampai utang ke tukang nasi kuning...

He..he... boong ketang...

Ya, tapi gua tetap beranggapan kalau hidup ini simple....

Kadang gua heran buat orang-orang yang terlalu mendramatisir problemnya....

atau

nangis bercucuran air mata di jalan karena ditinggal pacarnya?

Buat gua, nangis bercucuran model kayak gitu terlalu mahal untuk diberikan buat orang yang udah ninggalin kita...

Seumur-umur, gua nangis kayak gitu tuh gara-gara nonton Sinetron Suci yang mau tamat...

ha..ha...

Entah kenapa, 3 hari belakangan ini gua sering banget ngeliat orang nangis di jalan...

Kalau diperhatiin sih kayaknya gara-gara diputusin pacarnya atau baru kecopetan di angkot....

Pengen sih gua hampirin, minjemin sapu tangan buat menyeka air matanya itu..

Tapi berhubung takut dikira tukang hipotis + sapu tangan gua bekas ingus...

Gua urungkan niatan suci nan luhur itu....

Kadang gua juga sering bertanya; kenapa sih harus segitunya kalau ada masalah?

Di Buku "Pursuit Of Happyness", ditulis masalah tuh sebenarnya adalah pintu awal buat kita 'tuk melangkah ke masalah yang lebih sulit lagi...

Dibawa santai aja karena tiap problem pasti ada jalan keluarnya...

Lagi pula, kalau hidup ini gak ada masalah,

apakah menarik?

Tidak ada komentar: