Minggu, 02 November 2008

Masa Lalu Tertinggal

Hm, kadang dalam hidup ini gua selalu ngerasa ada masa lalu yang tertinggal yang sebenarnya bisa ngelengkapin hidup ini....

Ya, entah kenapa gua lagi ngalamin hal ini....

Udah beberapa minggu belakangan ini, gua lagi sering ngimpiin (mantan) cewek pertama gua....

Di mimpi dia keliatan seneng banget waktu ketemu gua.....

Dia tersenyum manis, seolah dunia ini hanya milik gua, dia, dan Tuhan....

Tapi kadang apa yang kita mimpiin, gak selamanya sesuai ama kenyataan...

Di dunia nyata mungkin kalau dia ngeliat gua, gua bakal dilempar pake sandal jepit punya doi atau pake air keras?

Mungkin aja kan?

Terakhir gua ketemu dia tuh, waktu dia lagi jalan ama temen-temennya.....

Kayaknya dia mau berangkat les...

Gak tau les masak atau les jahit...

Kebetulan hari itu, gua lagi pergi naek motor bareng temen gua...

Pas berpas-pasan di jalan, dia bengong liat gua....

Gua bengong sambil nahan pipis yang udah pengen keluar...

Gua pengen nyapa dia, sekedar 'Hai' tapi sayangnya mulut ini bagai terkunci rapat...

Inilah pertemuan gua yang pertama sejak 4 tahun gak ketemu ama doi...

Setelah dia nyadar kehadiran gua, dia langung melengos pergi tanpa ada kata patah...

Gua pengen banget nyapa tapi waktu itu berasa sangat berat untuk berputar...

Mungkin di hatinya, dia cuma terpikir "Oh ini, cowok brengsek yang pernah nyakitin hati gue?"

Ya, dulu gua emang cowok brengsek yang selalu nyakitin dia...

Setelah putus, gua baru ngerasa betapa perlunya dia buat hidup gua....

Penyesalan selalu datang terlambat, kalau gak terlambat namanya bukan penyesalan...

Gua jadi inget masa-masa waktu pacaran ama dia....

Tiap sore, gue selalu ke rumah dia....

Naik sepeda, soalnya waktu SMP gua belum bisa naik motor...

Kalau udah nyampe, gua selalu keliling komplek rumah dia....

Pengen ntraktir sekedar teh botol atau cilok, duit gak ada...

Soalnya waktu SMP, keuangan gua emang pas-pasan buat kredit panci nyokap....

Terakhir, gua denger dia sekarang udah jadi cewek 'superstar' dan tentunya banyak cowok yang suka ama dia...

Ya, mungkin ini adalah masa lalu gua yang tertinggal....

Buat orang yang selalu berkata "lihat ke depan jangan lihat ke belakang", gua jadi pengen nanya gimana kalau hal kayak gini terus datang di setiap kita ingin maju ke depan?

Adakah jawabannya?

Tidak ada komentar: