Jumat, 21 November 2008

Be A (Real) Superhero

Pernah pengen jadi superhero gak?

Kalau itu ditanyain ke gua, jawabannya 50-50...

Di satu sisi gua gua pikir hebat juga kalau punya kemampuan kayak Spiderman...

Bisa narik es krim Es Walls atau ciki Taro pake jaring laba-laba di Alfamart

tapi gak enaknya

gua bisa cepet mati gara-gara ngelawan musuh....

Padahal aku kan belum kawin..... Dan belum pernah ngerasain bagaimana rasanya menimang bayi....

Saking kebeletnya jadi superhero, gua pernah sengaja nangkap laba-laba tak berdosa....

Gua harap dia bisa gigit tangan gua and gua bisa langsung jadi Peter Parker sang spider-Man yang bertubuh atletis dan sintal....

Bukannya jadi Spider-Man, gua malah kena infeksi kulit...

Kampret lu laba-laba gua doain lu keinjek bus Damri....

Tapi sebenernya kita bisa jadi superhero dalam artian lain...

Kayak bantu teman dalam ulangan....

He...he.. iya gua tau itu dosa tapi menurut gua, jawaban ngapain dipendem tapi dibagi dong ama yang lain...

Jadi Superhero tuh gak harus dengan kita pake kostum norak atau sayap yang (jelas) gak akan bisa bikin kita terbang....

Nolongin tetangga yang kekurangan garam aja, menurut gua udah termasuk tindakan superhero...

Gua pernah dikondisikan dalam keadaan yang harus memilih antara mementingkan ego pribadi atau mementingkan orang...

Ini sebuah dilema tetapi akhirnya gua lebih memilih kepentingan orang......

Walau prosesnya pahit tapi gua rasa endingnya sangat bagus...

Hm, gua rasa kita harus lebih banyak belajar buat proses ini....

dari yang kecil-kecil aja...

Karena hal yang besar, semuanya berawal dari yang kecil...

Be a Real Superhero, sob

Tidak ada komentar: