Jumat, 07 November 2008

F**k Reality Show

Sorry, bro kalo judul diatas rada provokativ....

Tapi akhir-akhir ini jadi makin takjub ngeliat makin banyaknya acara-acara model gini....

Pokoknya endingnya pasti, si cowok berantem, si cewek nangis...

Eits, udah gitu sambil diiringi ama lagu-lagu yang menyayat hati...

Yang bikin gua (makin) kebelet pipis karenanya....

Sumpah deh...

Banyak pertanyaan yang selalu berputar di kepala ini soal acara model gini...

Contoh kasus;

Si A ngelapor pengen dicariin cewek buat menemani hidupnya yang sepi (anjr*t)....

Setelah dicariin, mereka mulai jalan-jalan, makan.... sampai peluk-pelukan dan pegangan tangan segala...

Yoi pegangan tangan, padahal mereka itu bukan mukhrim jadi gak boleh...... (ha...ha...)

Lagi asik-asik bercengkerama, tiba-tiba ada ceweknya si cowok yang datang....

Sambil ngamuk-ngamuk dia pasti bilang;

"Lu ngapain disini? Cewek ini siapa?"

"Jelasin!" kata si cewek sambil pasang muka mau ngeluarin bekicot dari perutnya....

Cewek yang dijodohin pasti pasang muka bego terus nanya ke si cowok,

"dia siapa", si cowok yang terdesak langsung beralibi

"Oh, nggak dia temen aja?"

"Apa, temen?" kata si cewek yang diselingkuhin....

Si cowok dengan muka (sok) ngamuk, langsung ngomong

"kita putus aja... Gua udah gak tahan, terlalu posessif ama gua!"

Si cewek langsung nangis meraung-raung, si cowok yang brengsek langsung gandeng si cewek selingkuhan...

Si cewek selingkuhan jelas ogah, dia malah ngegaplok si cowok....

dan masa depan si cowok seolah sudah ditakdirkan menjadi seorang biksu di Shao-Lin karena jelas kaga ada cewek yang mau ama dia...

Sumpah, gua ngeliat kasus kayak gini hampir di seluruh acara reallity show....

Sumpah juga, dulu selama gua jalan ama cewek lain, gak pernah tuh gau ketemu ama cewek gua....

Aneh kan? Tapi kenapa di acara kayak gini, si cewek or cowok selalu aja ketemu ama pacar aslinya?

So?

Tidak ada komentar: