Minggu, 02 November 2008

Sani Masuk TV (Part 1)

Kadang, gua sebel banget ama orang-orang yang pengen nampang di TV....

Ya, lu pasti tahu kan kalau ada acara berita atau peliputan selalu ada orang bergerombol di belakang penyiar terus gaya sook cool, sook mengerti berita?

Kadang gua pengen banget ngelempar kelereng ke idung mereka biar kontrol muka.....

Gua jadi inget waktu tetangga gua, heboh masuk TV....

Katanya sih dia bakal berduet ama penyanyi Sunda yang kondang....

Tetangga Gua Yang Mau Masuk TV : "Eh, nanti nonton saya ya di TV... Di TVRI jam 6...
Gua (yang cakep) : "Iya"

Masuk TVRI aja bangga, pikir gua dalam hati...

TVRI jam 6, gua dan sekeluarga nungguin sosok calon artis (gagal) ini....

Ditungguin lama, kok gak nongol2?

Apa salah waktu ya?

Perasaan bener....

Setelah bosan nunggu, akhirnya kemunculan sang artis (gagal) datang juga....

Dia tersenyum di kamera terus nyanyi bahasa sunda yang sama sekali gua gak ngerti...

Dia tersenyum lebar banget terus berlalu sambil menggoyangkan pinggulnya....

Kemunculannya HANYA 5-7 DETIK! Dan dia ngerasa kalau dirinya akan jadi artis terkenal dengan kemunculannya yang menurut gua gak jauh beda ama kemunculan Kuntilanak di UKA-UKA....

Buset deh....

Lain waktu, waktu ada kebakaran di deket rumah gua, kebetulan tetangga gua diwawancarai ama SCTV...

Sorenya, semua tetangga gua, nungguin dengan seksama kemunculannya....

Tepat jam 6 sore, muncul tetangga gua di TV...

Gayanya sumpah (sok) cool benget... Di TV dia kayak orang berpendidikan padahal aslinya dia cuma jualan siomay kering...

Pas berita dimulai, dia langsung keluar rumah dan teriak-teriak "Aing masuk TV uy, aing jadi artis!"

Sumpah kampungan banget..

Dalam hati, kalau gua masuk TV gua bakal cool, tenang, dan menghanyutkan...

Bergaya ala Bams Samsons yang cool....

-Bersambung-

Tidak ada komentar: