Rabu, 20 Agustus 2014

Always Believe

Gak ada angin, gak ada hujan, gak ada kode apa-apa, tiba-tiba Nyokap gue nelpon. Aneh karena sebenarnya sih cukup jarang Nyokap nelpon gue, biasanya sih cuma sms doang.

Waktu Nyokap nelpon, gue inget banget gue tuh lagi di Mediterania. Rencanya sih gue mau menghabiskan malam itu dengan maen basket dengan teman gue yang lain.

"De, lagi dimana" tanya Nyokap gue dari ujung telpon.

Suaranya bergetar kayak lagi memendam suatu masalah. Gue yakin banget saat itu ada yang gak beres nih ama Nyokap gue.

"Ini Ma, lagi mau basket. Aku gak lagi aneh-aneh kok" jawab gue meyakinkan Nyokap gue kalau gue emang beneran lagi maen basket

"Tadi Mama baru pulang dari Rumah Sakit, habis dicek di lab, mama kena tumor rahim. Doain ya De" kata Nyokap sambil nangis

Duarrrr, ngedengar Nyokap gue kena tumor rahim yang gue rasain saat itu adalah kiamat lebih cepet dateng buat gue. Ngedenger kata tumor aja gue udah merinding, ini ditambahin tumor rahim.

Mood gue buat maen basket langsung hilang. Gue kalut, keringet dingin langsung membasahi tubuh gue, pikiran gue udah menerawang kemana-mana. Satu pertanyaan yang ada di otak gue adalah kalau udah kena tumor kayak gini, apa Nyokap gue bisa sembuh kayak dulu lagi?

"Bro, lu main duluan aja ya, gue ke food court bentar" kata gue ke temen yang udah nungguin gue dari tadi.

Gue mencoba buat menenangkan diri di food court, sungguh sama sekali gak ada nafsu buat makan dan minum.

Di tengah kekalutan yang luar biasa itu, tiba-tiba ponsel gue berbunyi dan ternyata kakak gue yang telpon. Dari nada suaranya gue tau dia sama paniknya kayak gue tapi hebatnya adalah dalam kepanikkan yang luar biasa itu dia sudah dapet info soal rumah sakit dan dokter terbaik buat operasi tumor.

Sempet ada perdebatan sedikit antara gue dan kakak, gue pengen Nyokap gue dioperasi di Jakarta (karena menurut gue lebih meyakinkan), Kakak gue pengen Nyokap gue dioperasi di Bandung dengan alasan biar dekat dengan familly dan teman-teman Gereja.

Akhir dari obrolan singkat antara kakak dan gue di ujung telpon adalah Minggu depan Nyokap harus segera operasi karena tumornya sudah terlalu besar dan soal biaya ditanggung oleh kita berdua

Puji Tuhan, gue dan kakak masing-masing sudah punya penghasilan sendiri dan menurut itung-itungan kita, cukuplah buat meng-cover semua biaya yang kelak akan dikeluarkan saat Nyokap dirawat.

Jujur, gue tegang ngedengar kata operasi. Sebagai seorang anak, tentu ada kekhawatiran kalau operasi ternyata tidak berjalan dengan mulus tetapi menurut dokter yang menangani Nyokap, operasi adalah satu-satunya langkah yang harus dilakukan agar Nyokap gue terbebas dari tumor.

Beberapa hari sebelum operasi, gue pengen nyenengin hati Nyokap. Gue ajak dia ke SOGO karena Nyokap gue dari dulu bilang pengen kesana. Ada sedikit penyesalan dari hati gue, kenapa saat Nyokap gue sakit baru gue ajak kesini, kenapa gak dari dulu coba? Duh...

Gue ngebebasin Nyokap gue buat beli baju yang dia mau. Perjanjiannya adalah baju itu baru boleh dipake kalau Nyokap sudah benar-benar sembuh. Ngedenger gue ngomong gitu, Nyokap jadi terharu dan milih 1 baju yang menurut dia cocok buat dia pake,

Pulangnya gue ajak makan steak di resto kesukaan Nyokap. Apapun akan gue lakuin biar Nyokap bisa senang lagi dan gak tegang ketika dioperasi nanti.

H-1 sebelum operasi. Nyokap gue sudah silahturahmi dengan tetangga, jemaat Gereja dan mohon doa agar operasi nanti berjalan lancar. Gue sedih ngeliat moment ini apalagi ngeliat tetangga ada yang nangis seolah ini adalah perjumpaan terakhir dengan Nyokap.

Dokter menganjurkan agar Nyokap gue sudah menginap di Rumah Sakit 1 hari sebelum menjalani operasi. Malam ini adalah malam terahkir buat Nyokap di rumah karena besok pagi langsung ke Rumah Sakit.

Hebatnya dia masih sempet-sempetnya beresin rumah bahkan nyiapin sayur buat gue, kakak, dan bokap buat makan pagi.

Permintaan Nyokap gue sebelum menjalani operasi adalah minta didampingi oleh Pendeta dari Gereja gue. Terima kasih sebesar-besarnya juga Ibu Pendeta Mey Lan yang sudah rela subuh-subuh datang ke Rumah Sakit buat ngedoain dan nungguin Nyokap gue.

Saat Nyokap gue dioperasi, gue udah minta ijin ke semua kalau gue gak akan datang ke rumah sakit. Mereka semua sudah paham, kalau gue bukan orang yang suka suasana rumah sakit dan gue juga gak cukup nyali buat ngedengerin (kalau ada) kabar buruk dari dokter.

Selama Nyokap gue di operasi, gue lebih milih nunggu di rumah. Gue gak tenang, mondar-mandir dan diselingi dengan berdoa. Gue gak fokus ngerjain apapun karena gue takut ada something trouble yang menimpa Nyokap gue.

Setelah lama menunggu, ponsel gue berdering. Yang nelpon ternyata adalah Ibu Pendeta dan dia ngabarin kalau operasi berjalan lancar dan baik. Tak henti-hentinya dia juga bilang "Puji Tuhan, Puji Tuhan"

Ngedenger berita itu, gue langsung meluncur ke Rumah Sakit. Disana sudah ada kakak, bokap, familly dan beberapa jemaat dari Gereja gue. Muka kakak gue gak bisa diboongin, gue tau banget dia lagi panik banget tetapi berusaha untuk ditutupi.

Menurut Dokter, Nyokap gue setidaknya harus stay 3-5 hari di RS sebelum bisa dibawa pulang. Karena kakak gue ada pekerjaan yang benar-benar gak bisa ditinggalkan dan harus pergi ke Bali hari itu juga, tugas jaga akhirnya dibagi antara gue dan bokap.

Satu yang gue suka dari ngejagain Nyokap adalah tamu yang datang ngejenguk silih berganti dan tiap dateng pasti aja ngebawain makanan yang enak-enak. Karena Nyokap gue belum boleh makan yang aneh-aneh, jadi tugas buat ngabisin makanan adalah tugas (ehem) gue.

Nyokap gue lebih banyak tidur dan belum boleh banyak bergerak karena masih terasa nyeri. Ngeliat wajah Nyokap gue, ada sedikit penyesalan dari gue. Ah, terkadang gue lupa ngebahagiain Ibu gue sendiri. Gue malah lebih sering berusaha ngebahagiain orang lain tapi terkadang lupa ngebuat Nyokap gue bahagia :(

Banyak sisi baik yang gue dapet dari nemenin Nyokap gue ketika sedang dirawat di Rumah Sakit, salah satunya adalah hobby lama gue yaitu baca buku. Dulu, sebelum gue sibuk kayak sekarang, kalau ada waktu senggang gue pasti baca buku. Jelek-jelek gini gue tuh hobbynya baca buku sastra loh terutama Kahlil Gibran.

Sambil nemenin Nyokap gue, gue ngabisin baca buku "Through The Looking Glass" karya Lewis Carroll. Buku bagus, bener apa kata temen gue si Natalia yang minjemin buku ini, kita gak akan bisa berhenti baca buku ini karena dibuat penasaran dengan ending buku ini.

Sambil baca buku, gue biasanya dengerin lagu di iPod. Kebetulan lagu di IPod gue ini isinya lagu Gereja semua,

Tak terbatas kuasaMu Tuhan
Semua telah Kau lakukan
Apa yang keliatan mustahil keliatan bagiku"
Itu sangat mungkin bagiMu

Ah, gak kerasa air mata gue menetes. Ngedenger lagu ini, gue kembali merasa dikuatkan dan keyakinan gue kembali tumbuh kalau setelah keluar dari RS, Nyokap gue gak akan pernah balik lagi ke tempat ini.

Kadang, kalau gue lagi jenuh baca buku, gue suka baca-baca sms lama gue. Gue adalah type orang yang suka nyimpem sms dan jarang banget gue hapus kecuali kalau gak penting dan sudah terlalu lama.

Dari sekian banyak sms, ada sms tanggal 29 Mei 2007 dari orang yang pernah sangat gue sayang, isinya singkat "Do you believe in miracles?".

Gue masih inget banget, balesan sms yang gue kirim, saat itu gue jawab "Always Believe"

Yes, seperti sekarang juga gue selalu percaya kalau Nyokap gue bakalan sembuh seperti dahulu dan gak perlu menjalani operasi lagi. Gue percaya semua akan baik-baik saja setelah ini.

Gue perhatiin wajah Nyokap gue yang lagi tidur, ah walaupun gue sering ngecewain Nyokap gue, biar kita sering beda pendapat, sering adu argument, dan masing-masing keras kepala tetapi dari hati kecil gue yang paling dalam, seperti kalian semua tentunya, gue juga sayang banget ama Nyokap gue.

Apapun yang gue lakuin dan gue kerjakkan pasti untuk kebaikkan beliau. Ngeliat dia bahagia tentu itu adalah hal terbaik dalam hidup gue.
 
Setelah seminggu lebih dirawat di Rumah Sakit, Nyokap gue sudah diperbolehkan pulang. Menurut Dokter yang memeriksa kondisi Nyokap, kondisi dia sudah berangsur membaik dan gak boleh terlalu capek.

Sebelum pulang, suster cantik yang ngejaga Nyokap minta Nyokap gue nulis testimonial di kertas tentang pelayanan di Rumah Sakit ini dan Nyokap nyuruh gue yang nulis, gue tulis terima kasih untuk dokter dan suster yang sudah ngerawat, gue juga tambahin kalimat-kalimat penyemangat buat orang yang masih sakit disini:

"Sesuatu yg BAIK datang bagi mereka yg PERCAYA. Sesuatu yg LEBIH BAIK datang bagi mereka yg BERSABAR. Sesuatu yg TERBAIK pasti datang bagi mereka yg TIDAK PERNAH MENYERAH karena Tuhan selalu punya hadiah untukmu. Sebuah cahaya untuk kegelapan. Sebuah rencana untuk hari esok. Sebuah jalan keluar untuk masalah & sebuah kebahagiaan untuk kesedihan dan jangan lupa
Tuhan memberi pelangi di setiap tetesan air mata, alunan merdu di setiap helaan nafas, berkah di setiap cobaan & jawaban indah di setiap doa. Cepat sembuh, tetap berdoa, and Always Believe" Sani and Familly

Beberapa hari setelah Nyokap gue pulang dari Rumah Sakit, ponsel gue kembali berdering. Disaat Nyokap gue nelpon, gue lagi ada di ujung Pulau Jawa sedang ikut Event Bersepeda yang diselenggarakan oleh KG.



Keringat dingin menetes di kepala gue, gue takut Nyokap gue kenapa-napa lagi.

"Iya Ma" tanya gue

"De, jangan lupa dimakan bakpaunya, kalau kelamaan nanti bau" 

Ah, ternyata Nyokap gue sudah kembali seperti dulu :) :) :)

NB: Thanks buat teman-teman yang sudah datang menjenguk, buat Sabrina, Natalia, Bu Hesty (eh Kakak Hesty maksudnya, peace), Diana, Yanne, Stefanie, Ibu Pendeta Mey Lan, dan semuanya yang sudah datang menjenguk. Makasih buat kue-kuenya dan makasih buat doa yang menguatkan

Rabu, 13 Agustus 2014

Water-Boom! Boom! Boom!

Sudah lama banget gue gak main ke waterboom. Terakhir kali gue ke waterboom itu sekitar tahun 2008. Gue kesana bareng temen-temen gue bertiga dan hasil dari gue main ke waterboom murah meriah itu semua temen gue kena penyakit kulit.

Ada yang bentol-bentol merah, ada yang keluar gelembung air di kulitnya, dan mungkin cuma gue yang sedikit beruntung karena kulit gue cuma ngelupas dikit.

Belajar dari pengalaman itu, gue sih gak mau lagi sembarangan nyebur ke waterboom murah yang banyak diisi oleh bocah-bocah yang hobby kencing sembarangan.

Liburan ini, temen deket gue si Sabrina ngajakkin maen ke Waterboom. Kebetulan liburan lebaran ini dia gak pulang kampung gara-gara gak dapet tiket pesawat dan kebetulan juga gue dan dia sama-sama punya tiket masuk Waterboom gratis. Thanks to KG Group buat vouchernya!

Dan kebetulan pula, liburan kali ini gue gak mau pergi jauh-jauh karena gue mau nyimpen duit buat nonton WWE Live bulan Oktober nanti

Sebenarnya pas diajak pergi ke Waterboom ama si Sabrina, gue sedikit kagok. Pertama, gue udah lama banget gak ke Waterboom, kedua gue (sedikit) malu dengan umur gue. Aneh gak sih kalau dengan umur gue yang cukup dewasa itu gue main perosotan air?

Ketiga (uhuk), gue sedikit malu nunjukkin body gue ini ke Sab.

Setelah atur waktu dan jadwal + cari pinjeman mobil akhirnya kita berdua pergi ke sebuah waterboom di Kota Bogor. Modalnya sih nekad aja, secara gue gak tau jalan. Jangankan Bogor, gue di Jakarta aja sering nyasar apalagi Bogor. Ya, kita berdua sih berserah ke GPS di Tab gue buat memuluskan jalan kita.

Kita berangkat pagi-pagi banget (jam 6 pagi), perjalanan masih terasa lenggang banget. Jalan tol pun serasa milik sendiri. GPS ternyata sangat membantu dan sekitar jam 9an gue udah nyampe di daerah Sentul Bogor.

Setelah parkir sebentar, gue segera menuju tempat penukaran tiket. Gue udah gak sabar banget nyebur ke kolam dan merasakan dinginnya air kolam.Yeahhhh

Begitu melihat tiket gratisan gue, si petugas sambil menahan geli langsung ngomong gini "Kak, maaf. Ini tiketnya buat di The Jungle. Kalau ini Jungleland"

"Emang The Jungle ama Jungleland, beda ya mbak?" tanya gue polos

"Beda kak. Jadi di Bogor tuh ada 3 Jungle yaitu The Jungle, Junglefest, dan Jungleland. Kalau The Jungle letaknya di Kota Bogor"

Satu hal yang ada di pikiran gue adalah, gue pengen banget nanya ke developernya "Bro, ente bikin wahana kok namanya mirip-mirip sih! Jadi aja ane kesasar nih!"

Gue dikasih petunjuk buat menuju ke The Jungle. Ternyata kita masih harus masuk tol lagi dan satu yang pasti adalah akses menuju The Jungle itu adalah daerah rawan macet.

Iya macet dan ternyata bener apa yang gue baca. Gue sekarang terjebak dalam kemacetan menuju The Jungle. Rasa-rasanya sudah 2 jam mobil gue stuck dan cuma bisa maju dikit-dikit. Banyak orang yang ingin mengisi liburannya dengan berlibur ke The Jungle ternyata.

Lama berkutat dengan macet akhirnya kita nyampe juga di The Jungle. Tempatnya luas dan dari referensi yang gue baca sih katanya The Jungle ini masuk 20 waterboon terbaik di dunia loh #wow

Adrenaline gue semakin terpacu buat menakhlukan air di tempat ini. Kebetulan si Sab kan gak bisa renang, ini waktunya buat gue show off di depan dia. Gue bakalan menanti-nantikan moment dimana si Sab tenggelam dan gue layaknya Denny Manusia Ikan (yang ada di Majalah Bobo) datang buat menyelamatkan doi.

Auw, keren sekali kedengerannya.

Setelah salin baju, gue dan Sab jalan-jalan mengintari area The Jungle. Wahana pertama yang ringan-ringan aja dulu. Kayak air mancur yang ada perosotannya gitu, gue nyebur dan dangkal banget. gak nyampe selutut doang.

Masak cuma gini doang? Mana tantangannya? Terus gue perhatiin sekitar kok cuma anak-anak doang yang maen disini ya? Di tengah kebingungan gue, tiba-tiba ada cowo memakai kaos bertuliskan Lifeguard datang menghampiri gue terus ngomong "Om, ini wahana buat anak-anak 5 tahun. Orang dewasa dilarang main disini"

Anjiiiirrrrrr, kalau lu bisa ngerasain apa yang gue rasain saat itu. Malunya bro, udah dikatain Om eh salah nyebur pula di kolam bocah. Sabrina langsung ketawa gila-gilaan dan gue masih mencoba untuk cool biar malu gue udah di ubun-ubun.

Wahana selanjutnya yang gue tuju adalah wahana tornado. Ini dia salah satu wahana extreme. Jadi cara mainnya itu lu bakalan duduk di tube (pelampung) terus tube itu bakalan meluncur mengikuti arus. Pokoknya extreme deh.

Karena si Sab tidak bernyali akhirnya gue sendiri yang naik. Gue duduk manis di Tube sambil memanjangkan kaki dan bersiap untuk menakhlukan wahana ini. Saat gue lagi nunggu giliran buat meluncur, datang bapak-bapak yang menurut gue berasal dari daerah karena logatnya yang kental sekali.

"Mas, saya boleh bareng mas meluncurnya" kata si bapak

"Oh ya silahkan, silahkan" kata gue mempersilahkan si bapak buat duduk di tube gue. Kebetulan tube gue ini emang bisa didudukkin buat dua orang.

"Saya kok takut yo mas. Ini aman toh mas" kata si Bapak dengan raut muka khawatir

"Aman dong pak. Ini safety, cekungan dan tempat meluncur kita sudah diatur sedemikian rupa, jadi kita tidak mungkin terhempas dari tube yang kita dudukkin ini" kata gue sok keren memberi penjelasan

*padahal gue juga gak ngerti ngomong apaan*

"Oh inggih mas" kata si Bapak. Sulit buat gue ngebedain dia emang ngerti omongan gue atau cuma inggih-inggih doang sambil mikir "Ini orang ngomong opo toh yo"

Dan sekarang giliran gue dan si bapak buat meluncur. Setelah tube didorong oleh petugas, dengan cepet tube gue langsung meluncur dan dihempas ke kanan kiri.

"Uwaaaaaaaa" si Bapak teriak. Mukannya nampak kayak yang ketakutan

"Uyeeeeeeee" gue juga teriak gak mau kalah ama si Bapak.

Hingga di suatu moment disaat tube kita berdua di hempas ke kiri dan kanan, kaki gue jadi gak stabil dan berontak. Di suatu moment kaki gue kayak nendang sesuatu keras banget. Gue gak tau nendang apaan tapi satu yang pasti gue itu nendang salah satu bagian tubuh si bapak.


Wahana Tornado tempat gue nendang asset si Bapak
            

Bentuk tube yang gue naikkin

Empuk-empuk gitu deh.

Dan lu tau gak, si Bapak yang dari tadi jerit-jerit "Uwaaa" sambil cengengesan mendadak berteriak "Aduuuhhhhhh" kenceng banget!

Aduh kenapa pulak? Kepalanya kejeduk gitu ya?

Setelah perosotan berakhir, gue beranjak berdiri dari tube. Gue perhatiin muka si bapak kok jadi pucet gitu. Dia berdiri sambil tertatih-tatih sambil megangin (maaafffff) alat vitalnya. Seperti yang kesakitan banget.

Pikiran gue langsung flashback, jangan-jangan tadi yang gue tendang tuh 'itu'-nya si Bapak lagi? Pantes kok berasa empuk-empuk gitu.

Yang ada di pikiran gue saat itu adalah pergi menjauh dari si Bapak sebelum si Bapak nuntut gue karena telah melukai assetnya.

Kabur sejauh mungkin!

Karena si Sabrina ini kurang bernyali dan gak berani mencoba wahana yang extreme-extreme, akhirnya kita berdua memutuskan buat main di Kolam Ombak.

Kolam Ombak itu adalah suatu wahana yang dilengkapi dengan ombak buatan sensasi seperti ombak. Kalau gak salah sih cuma diadakan setiap 1 jam sekali. Jadi awalnya kamu bisa santai sambil duduk di tube dan ketika alarm berbunyi tiba-tiba akan ada ombak buatan yang datang.

Ilustrasi kolam ombak
Serunya mirip seperti di laut, dimana ketika kamu lagi berselancar atau berenang tiba-tiba ada ombak yang datang. Bedanya disini lebih aman walaupun anak-anak kecil harus ada pengawasan dari orang tua juga.

Gue tengok jam, masih sekitar 20 menit lagi sebelum ombak datang. Gue ama Sab duduk leyeh-leyeh di tube sambil ngobrol. Suasana kolam gak terlalu penuh, asyik deh buat leyeh-leyeh.

Lagi asyik leyeh-leyeh tiba-tiba ada cewek remaja tanggung yang narik tube gue. Sekilas gue perhatiin dia kayak mau jatuh dari tube yang dia naikkin.

Jiwa Superman gue muncul, gue pegang tangannya sambil bermaksud buat narik dia. Dan lu tau gak respon yang gue dapet? Bener-bener di luar dugaan!

Dia langsung narik tangan dia sambil ngomong "Apa ikh om genit, megang-megang tangan gue"

Anjiiirrrrrrrrrrrrrrrrrr!!!!!!!!!!!! Bener-bener cewe cabe-cabean. Gue yakin nih cewe cabe kebanyakkan nonton Ganteng-Ganteng Serigala, orang niat nolong malah dikira mau genit

Gue genit juga pilih-pilih keleus -_-

Belum cukup dia ngomong gitu, dia langsung berusaha ngejauh dari tube gue. Dia terus kasih kode ke temen dia yang lain (yang sama-sama cabe) buat ngejauhin tube gue karena gue dituduh sebagai om genit.

Si Sabrina langsung ngakak gak ketulungan ngeliat gue difitnah kayak gitu. Errggghhhhhhh

Ok, lupakan soal si cewek cabe itu. Gue bakalan jadi orang pertama yang ketawa gila-gilaan kalau lu tenggelam yes! *emosi*

Setelah beberapa saat menunggu, akhirnya yang ditunggu datang juga. Suara alarm berbunyi tanda ombak mau datang. Kolam yang tadinya sepi mendadak jadi penuh sesak. Gue ama Sabrina sih sudah dapet spot yang enak di paling depan.

Dari sekian banyak orang itu, ada satu cewek yang cukup mencuri perhatian gue. Bukan, bukan karena dia cantik atau sexy. Cewek ini berumur sekitar 20 tahunan dan badannya gede banget kayak artis Pretty Asmara.

Luar biasanya tingkat pede dia itu sangat luar biasa! Dia pake baju renang dengan belahan dada rendah dan baju renang jenis rok.

Belum cukup? Dia pake kaca mata hitam + topi model pandora gitu. Dibanding orang mau nyebur ke kolam, gue sih bilang dia lebih mirip artis sirkus.

Gak, gak, gue sama sekali gak mengkritik style yang dia pake tapi mungkin nih orang hobbynya emang selfie, di dalam kolam sempet-sempetnya dia bawa Tongsis (tongkat narsis) buat foto narsis di kolam!

Swt -_-

Hebanya adalah gue aja yang duduk di tube kesulitan jaga keseimbangan karena tubuh gue dihempas oleh ombak eh ini si Pretty Asmara masih bisa sempetnya-sempetnya bergaya pake tongsis di tengah kepungan ombak.

Ini cewek kayaknya anti mainstream. Orang-orang mungkin biasa selfie di gunung, laut, di kamar. Tapi ini cewek emang beda, dia selfie di tengah kolam ombak biar hasil fotonya bisa dia share di instagram atau path supaya dapet puja-puji dari temen-temennya.

Dari pengamatan gue yang sekilas ini, ini adalah cewek yang misalnya ada tsunami atau gempa bumi bakalan up date status dulu sebelum menyelamatkan diri. Atau bisa juga ini saat cewek lagi dikepung buaya, bukannya kabur dia bakalan selfie dulu di tengah kepungan buaya sambil share di path dengan comment "lagi dikepung buaya"

Ombaknya ternyata lebih kenceng dari perkiraan gue. Selain jaga keseimbangan di tube, gue juga harus megangin si Sab soalnya dia takut jatuh dari tube.

Gue yang awalnya paling depan, sekarang sudah kehempas hampir tengah kolam. Ini kaki, perut, kepala orang tumpah rua di kolam ini. Gak tau sudah berapa kali kepala gue ketendang kaki orang -_-

Hingga di suatu moment, entah gimana ceritanya, si Pretty Asmara doyan selfie itu sudah ada di depan gue dan tanpa ampun muka gue ini kehantam punggung dia yang bentuknya lebih besar dari papan cuci itu

Dan luar biasanya, biar muka gue ngehantam punggung dia dan suasana masih sangat chaos karena ombak terus datang ini cewek masih sempet-sempetnya buat SELFIE dong.

Dahsyat banget ini si Pretty Asmara, muka gue rasanya masih nut-nutan banget gara-gara nabrak punggung dia eh ini orang masih bisa berpose. Ngebayang di foto selfie dia, eh ada muka gue yang nempel di punggung besar dia.

Gak kerasa sudah hampir 5 jam kita menghabiskan waktu disini. Badan gue sih pegel-pegel banget dan pengen banget lompat ke kasur buat langsung molor.

Tapi gue lupa, gue masih di Bogor bukan di Jakarta. Gue cek di twitter, jalanan menuju Jakarta katanya macet banget. Jam sudah menujukkan jam 7 malam, perkiraan sampai di Jakarta sih jam 12an.

"Siap, menghabiskan malam bareng gue?" tanya gue ke Sab sambil masuk mobil

"Air mata tak mungkin lagi kini, meringankan lara. Bawa aku pulang, rindu! Segera!" Sabrina nyanyi lagu favorit gue tanpa menjawab pertanyaan gue

Ya, bawa kita pulang. Segera :) :)
Mampir sebentar ke Bird Park

Berpose

Sabtu, 09 Agustus 2014

My Mini Theater

Morning alarm bell is ringing,

A chill Saturday morning greets me up from my weirdo dream.

Black shiny scorpion walked into a man-hole sewer

After took a string from someone’s soul. Left the one weary, empty eyes looking up the window without a soul.

It’s like a transparent light and long string, that the scorpion takes.

Then it runs faster into the edge of the sewer, plunges itself into a deepen blue ocean which surrounded by lots of jelly fish.

A beautiful yet a horrify moment under the water.

Then a solitude plays its song, and the string begins to spread, form into a creation resemble to the taken soul.

Under the blue deep water, where all the mysteries untold, the black shiny scorpion, somehow reminds me of a human creation. It should be a wonderful process that we should notice.

I woke up this Saturday morning and realized certain thing that I love.

My subconscious mind could produce such a mini theater and that’s so entertaining, I can spend my money less.

Have a pleasant day, wishful a great movie tonight :D

*9 Agustus 2014 @EF Class

Because You Left

Today,

I saw you under the bright blue sky

You were acting so cool

And out of my reach

You walked...

Like you never knew me

I stared at you

And you prentended that you didn’t see me

Hey... I was there,

I was standing at the right side of you

I scramed at your face as loud as I can

But you couldn’t hear because you closed you heart.

You just walked away

And then you were gone

By the time I knew...

I lost my self

‘cause I lost you